HOME / PENGURUS / PROGRAM KERJA / FOTO



Assalamu'alaikum wr.wb
Selamat datang,Sugeng Rawuh di Blog kami..

RISMABA adalah kependekan dari Remaja Islam Masjid Baiturrahman, yang ada di Jalan Tawes Raya, RW01, desa Minomartani, Sleman, Jogjakarta.

Dari kepanjangannya, sudah jelas bahwa 'organisasi' ini menjadi wadah bagi para remaja Jama'ah Masjid Baiturrahman, yang memiliki visi misi sama untuk berdakwah, beribadah,berkumpul, berbagi, bercanda, dan ber yang lain-lain..karena kami ingin menjadi sebuah organisasi masyarakat yang berperan dalam mencetak generasi-generasi muslim yang sholeh, cerdas, dan mempunyai nilai juang tinggi.

Yang pasti secara organisasional, RISMABA jadi anaknya Ta'mir Masjid! dan harapannya sih, Remaja2 yang punya ide fresh, 'gila' , dan insyaAllah beriman ini bisa jadi ujung tombak dakwah islam (minimal di RW01) :D .
Amien..yaa Rabbal'alamin..!

Jazakumullah Khairan Katsiira,
Wassalamu'alaikum wr.wb

Contact :
email: rismabaiturrahman@yahoo.com

facebook: rismaba minomartani


---------------------- AGENDA TERDEKAT ----------------------

Tamu Agung akan segera datang, MARI MULAI KITA SUSUN RENCANA KEGIATAN UNTUK MENYAMBUT BULAN RAMADHAN YANG AGUNG INI :D
...
...
...


-----------------------------------------------------------------


Sabtu, 01 November 2008

- 1.Pengurus Baru (goes to KalKun) -


Assalamu'alaikum

deg..deg..deg..mungkin ini yang kita rasakan bersama, untuk kesekian kalinya RISMABA akhirnya memasuki tahapan baru lagi.
Tanggal 26Oktober kemarin sengaja kita adakan rapat kerja (sekalian piknik sih..he!?) di daerah Kali Kuning tepatnya 'DAM Plunyon', disana kita mbahas pergantian pengurus (LPJ, Pemilu, dan tetek mbengek-nya). sampai dihasil akhirnya seperti ini:

Pengurus Baru(2008/2009):
1.Ketua: mas Arlis, Wakil Ketua: Aal
2.Sekertaris: Nia, Wakil Sekertaris: Fifi
3.Bendahara:Shinta, Wakil Bendahara: Trias
semoga amanah untuk pengurus baru ini bisa berjalan dengan sebaik-baiknya..amien!

berhubung yang dateng hanya orang-orang tertentu alias dikit(18orang), jadi LPJ belum dibahas lebih rinci, termasuk tentang AD&ART RISMABA. Itu alasan yang memberatkan kita para peserta untuk melanjutkan rapat kerja ini dengan bermain beberapa games, belum resmi dimulai, perang air sudah tidak terhindarkan lagi, berbekal ber ratus2 kantong plastik kita sibuk mengisi amunisi dan melemparkannya ke'musuh-musuh' (lain kali bekas plastiknya diambil y, jangan nyampah!)

_photo tidak dapat tayang_

Hingga kira-kira jam 14.00, saat awan sudah mulai mendung dan meneteskan beberapa airnya ,kita pun memutuskan untuk go home..
tepat sampai parkiran, hujan deras pun mengguyur dan kami terhenti diwarung pojok parkiran untuk sekedar menikmati segelas teh hangat sembari menunggu hujan sedikit reda. berhubung nggak reda2, ya udah yang naik motor pake jas hujan aj, yg naik mobil??he..
ditengah perjalanan menuju desa Minomartani hujan sedikit reda, pikiran kami pun buyar setelah terlintas diseberang jalan warung "Mie Ramen"(mie ala jepang, tempat dirahasiakan nanti dikira promosi lagi, *mau tau lebih lanjut hubungi masMamad). tak ragu kami pun berbalik arah untuk mencicipi nikmatnya mie itu (apalagi pas kedinginan hujan gini)..rata2 per orang Rp13.000 lah, pas untuk saku mahasiswa!

_photo tidak dapat tayang_

setelah kenyang, kita bulatkan tekat untuk langsung menuju RW01 lalu ke rumah masing-masing, dan berpisah..sampai jumpa lagi!

Wassalamu'alaikum

1 komentar:

BAHAN KULIAH mengatakan...

fotonya bgaus bangetttttt!!!!!!
mana fotoku nggak ada (andi TWS)
WKWKWKWKWK!!!!!